Jakarta, 8 Desember 2007

Jam 9.30 hingga jam 16.30, bertempat di ruang kelas Pasca Sarjana Universitas Sahid, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, diadakan bincang-bincang dan diskusi mengenai UFO.

(Foto bawah) Dari kiri ke kanan (berdiri): Rubiana Soeboer, Fan Fan F. darmawan, Michael Gumelar (angel michael), Gatot Tri R., Nur Agustinus, ucu Agustin, Luthfi (Zoroasen), Ibu Sita Sudjono, Pak Suryanto, Pak Zailani, Wisnu Prayudha (dari radio Pesona, Jakarta). Posisi di bawah dari kiri ke kanan: Henny, Mira, sebelak kanan adalah Bayu Yunantias.
(Foto atas) Tambahan tiga orang, yang posisi di bawah kiri adalah istri dari BayuYunantias, sementara yang kanan sendiri adalah Nana Pandegirot. Sementara yang ada di belakang Rubiana Soeboer adalah Rani R. Moediarta (pakai kalung).

Foto-foto selanjutnya klik di sini

Sore harinya, mulai sekitar pukul 17.00, di TIM, tepatnya di sebuah tempak makan bernama pondok Penus (untung bukan di planet Venus), milis BETA-UFO mengadakan gathering yang cukup meriah hingga jam 21.30.

 
Dari kiri ke kanan (berdiri): Fan Fan F. Darmawan, Hasraldi, Ayahanda dari Rannie, temannya mas Remiel (saya tidak ingat namanya), mas Remiel, Nur Agustinus, Bayu Yunantias, Donny Tahir (membumbung tinggi), Arif Kusuma, Charles. Jongkok dari kiri ke kanan: Temannya Kamala, Kamala Devi (adiknya Rannie), Handoko Hanoman, istrinya mas Bayu Yunantias, Sally Anom, Ucu Agustin, dan terakhir Julius Perdana.

Foto-foto selanjutnya klik di sini
Kalau ada yang kenal atau tahu nama yang saya lupa (belum saya sebut), mohon informasikan ke saya untuk saya update.